NANGGROENEWSPOLITIK

Akmal Hanif Akan Deklarasi Tim Pemenangan Sebelum Berangkat Umrah

Waspadai Oknum Mengaku Timses Menyebar Hoax Kepada Masyarakat

Lensa Aceh, Simpang Ulim –  Akmal menyampaikan akan mendeklarasi Tim Suksesnya dalam bulan februari ini sebelum melaksanakan ibadah Umrah membimbing jamaah Elhanief Travel yang dipimpinnya.

Ia menyatakan selama ini lebih fokus membangun tim sukses di tingkat kabupaten dan kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh manajemen tim pemenangan pusat, yang terdiri dari staf khusus Akmal Hanif bersama sejumlah tokoh PPP di dapil 2 Aceh, dengan koordinator Tgk, Chuzaini, ketua PAC PPP Lhoksukon.

Penyerahan SK Timses Akmal Hanif

“Alhamdulillah saat ini tim pemenangan kita sudah ada di tiap kabupaten kota hingga kecamatan dan beberapa di tingkat gampong. Sehingga kami merasa sudah saat nya mendeklarasikan tim pemenangan pusat dan seluruh dapil 2 Aceh secara resmi,” ujar Akmal kepada Lensa Aceh, saat menghadiri peringatan Maulid di Simpang Ulim, Aceh Timur (4/2/2019)

Terkait adanya pihak-pihak yang mengaku sebagai  Ketua timses atau tim pemenangan pusat, Akmal mengungkapkan rasa syukur dan menganggapnya sebagai bentuk dukungan dari relawan di masyarakat. Namun ia berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh jika ada oknum yang mengaku sebagai Ketua tim pemenangan, namun hanya ingin memanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan menyebarkan hoax atau citra buruk kepada publik.

Penyerahan SK Timses Akmal Hanif, Kab, Aceh Timur

“Setiap tim sukses yang sudah kita bentuk dan kita kukuhkan, selalu kita berikan surat keterangan atau SK pengangkatan. Hal ini untuk mencegah pihak-pihak yang mengatasnamakan timses kita, untuk menyebarkan kebohongan dan mencari keuntungan pribadi kepada masyarakat. Kasus seperti ini sudah pernah dilaporkan kepada kami,” pesan Akmal lagi.

Ikuti Polling Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh 
Penyerahan SK Timses Akmal Hanif

Selain itu Akmal mengakui pernah melakukan seleksi dan pembicaraan dengan beberapa pihak untuk mencari tokoh yang dapat dipercaya sebagai koordinator tim pemenangan pusat. Namun hingga saat ini belum menemukan sosok yang tepat.

Saat ditanyakan siapa sosok yang akan dipilih sebagai sebagai ketua tim pemenangan pusat Akmal Hanf Caleg DPR RI, dirinya hanya memberi tanggapan singkat.

“Nanti akan kita umumkan saat deklarasi sebelum saya Umrah. Tapi kalau kisi-kisinya, sosok tersebut tidak   asing dan cukup dikenal masyarakat Aceh.” ujarnya tersenyum mengakhiri wawancara. (red.)

Baca Juga : 33 Pimpinan Dayah dan Ratusan Alumni Santri Deklarasi Dukung Akmal Hanif

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close