NEWS

Akmal Hanif Beli Motor Polisi yang ingin Bangun Rumah Warga Miskin

Lensa Aceh, Bireun – Niat Bripka Deni Putra membangun rumah Usman warga miskin di Bireun telah dapat dilaksanakan. Motor Trail kesayangannya yang di jual melalui media sosial beberapa waktu lalu, dibeli Akmal Hanif, pengusaha muda Aceh dan ketua Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA). Penyerahan motor tersebut berlangsung di area parkir Partee desa Juli Cot Merak, Bireun, senin sore (23/10).

“Saya telah menyerahkan motor kesayangan saya ini kepada Abi Akmal yang telah berbaik hati membelinya untuk mendukung niat saya membangun rumah dhuafa. Semoga dengan uang ini, kita dapat segera mulai membangun rumah pak Usman di desa Pulo Teungoh Kecamatan Makmur kabupaten Bireuen,” ujar Bripka Deni seraya berharap doa dan dukungan dari semua pihak.

Tidak terlihat rasa sedih di wajah karena telah “melepas” motor trail kesayangannya. Ia mengaku merasa bahagia dan iklas karena bisa menyumbangkan harta terbaik untuk beramal di jalan Allah. Ia juga meyakini bahwa Allah selalu memberi jalan dan rejeki terbaik dan berlipat ganda bagi siapapun yang bersadaqah di jalan-Nya.

“Dengan uang ini kita akan mencoba membangun rumah pak Usman, Jika masih belum sempurna, saya mengajak semua pihak untuk ikut bersama membangun rumah untuk pak Usman hingga benar-benar dapat menjadi tempat tinggal yang layak untuk beliau, juga rumah rumah warga miskin lainnya di kabupaten Bireun,” ajak polisi yang juga dewan pembina relawan KSDA wilayah Bireun ini.

Kondisi Rumah Usman rumah di desa Pulo Teungoh Kecamatan Makmur kabupaten Bireuen, yang akan di bangun Bripka Deni Putra dari hasil menjual motor kesayangan

Akmal Hanif mengaku  Kagum dengan Sosok Dermawan Bripka Deni Putra

Semantar itu ketua KSDA Akmal Hanif yang membeli sepeda motor Bripka Deni mengaku kagum dan haru dengan niat baik polisi yang masih sangat muda tersebut. Akmal berharap perbuatan mulai Bripka Deni menjadi tauladan bagi semua orang, tidak hanya kalangan polisi namun seluruh masyarakat Aceh apapun latar belakangnya. Menurut Akmal setiap orang khususnya pemuda bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain dengan sekecil apapun kemampuan yang dimiliki.

“Saya terpanggil untuk turut membantu niat baik Bripka Deni Putra, karena pemuda dengan niat mulia seperti beliau harus didukung dan menjadi contoh bagi generasi muda lain,” ungkap Akmal didampingi pembina KSDA Bireun Muzakir Ilza dan Pengurus Harian KSDA Rizaldi Ramli. (DR19)

 

Berita Terkait : Polisi Aceh ini Jual “Trail” Kesayangan untuk Bangun Rumah Dhuafa

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close