NEWSPOLITIK

Akmal Hanif Raih Suara Banyak di Sejumlah TPS, Unggul di Aceh Utara

Lensa Aceh, Aceh Utara – Akmal Hanif, Caleg DPR RI Nomor urut 2  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Aceh 2, memperoleh banyak suara di sejumlah TPS dapil tersebut. Bahkan di TPS Alue Ie Puteh,kecamatan Baktiya tempat caleg yang didukung kalangan ulama ini memberikan suara, Rabu (17/4/2019), Akmal Hanif unggul dalam perolehan suara.

“Dari laporan tim di lapangan, sementara ini Akmal Hanif  meraih suara sesuai target pada beberapa TPS di dapil 2 Aceh. Khususnya di Aceh Utara, Akmal Hanif unggul di semua TPS dari beberapa caleg DPR RI lainnya, khususnya dari caleg PPP sendiri, ” sebut sekjen tim pemenangan Akmal Hanif, Tgk. Chuzaini kepada Lensa Aceh.

Selain di Aceh Utara, Akmal Hanif juga meraih jumlah suara yang cukup banyak di Aceh Tamiang dan Aceh Timur. Sementara di Langsa, Lhokseumawe dan Bireun, hasil perolehan suara sementara yang diterima sudah sangat memuaskan dan masih dalam proses rekap.

Dari beberapa laporan hasil hitung suara sementara,  Akmal Hanif meraih suara sangat tdi TPS Desa Alu Ie Puteh  310 suara. Sementara di Desa Asan Lhoksukon 144 suara, dan desa Menasah Alue Muara Dua kota Lhoksemawe 163 suara.

“Rata-rata di tiap TPS desa yang menjadi lumbung suara, Akmal Hanif memperoleh lebih dari seratus suara. Kita masih menunggu laporan dari kawan-kawan dilapangan yang masih bertugas mengawasi perhitungan suara.” jelas Chuzaini.

Banyaknya jumlah suara yang di peroleh Akmal Hanif sudah diprediksi, karena tingginya antusias masyarakat memilih caleg putra asli Aceh Utara tersebut. Karena sejak 7 tahun terakhir Akmal Hanif sudah dikenal sebagai sosok yang memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa, tokoh dayah. pengusaha muda yang membuka banyak lapangan kerja dan pembinaan wira usaha.

Masyarakat berharap Akmal Hanif dapat menjadi wakil rakyat Aceh untuk DPR RI agar dapat berbuat lebih banyak untuk kemajuan pendidikan dan ekonomi masyarakat.

“Kami sangat berharap Abi Akmal bisa ke senayan, agar program satu hafidz di tiap gampong dan membuka lapangan kerja yang beliau rencanakan bisa segera terwujud.” harap Ibnu Mubarak. salah seorang tokoh muda dayah di Samalanga, Bireun. (red.)

 

.

.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close