MUQ BUSTANUL ULUMNEWS

Alumni MUQ Bustanul Ulum akan Gelar Reuni Akbar

Konsolidasi Dukungan Alumni Yang Maju Sebagai Caleg

Lensa Aceh, Banda Aceh – Alumni Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Bustanul Ulum Langsa berencana akan mengadakan reuni Akbar seluruh alumni tahun 2018 mendatang. Gagasan ini mencul dalam buka puasa bersama alumni MUQ-BU “stambuk” 2000 di sebuah cafe kawasan kota Banda Aceh (17/6/2017).

Rencana menggelar reuni akbar 2018 tersebut disampaikan salahseorang alumni Akmal Hanif kepada Lensa Aceh. Menurut Akmal reuni akbar yang akan dilaksanakan ini nantinya selain mempererat silaturahmi, juga mempersiapkan para alumni MUQ untuk maju pada pemilu legislatif 2019.

“Banyak alumni MUQ Bustanul Ulum Langsa yang kini menjadi wakil rakyat di tingkat DPRK hingga DPRA, kita yakin para alumni MUQ masih mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di pileg 2019. Karena Aceh membutuhkan wakil rakyat yang benar-benar peduli kepentingan rakyat, yang bisa kita percayakan pada figur-figur dari alumni pesantren seperi MUQ Bustanul Ulum Langsa,” ujar Akmal optimis.

Selain Akmal, buka puasa alumni MUQ Bustanul Ulum angkatan 2000 juga dihadiri beberapa alumni lain, diantaranya Iskandar Usman Al Farlaki yang saat ini menjabat salahsatu ketua fraksi di DPRA.

Ditanyakan tentang niat untuk ikut serta sebagai peserta pada pemilu legislatif 2019, Akmal Hanif menyatakan perusahaan yang dipimpinnya Elhanief Printing dan Konveksi akan mendukung penuh kebutuhan logistik para peserta pileg, baik dari alumni MUQ BU maupun kandidat lain, dengan harga dan kwalitas terbaik.

“Elhanief Group berkomitmen siap menyukseskan dan mendukung siapapun yang ikut serta dalam Pileg 2019,’ ungkap CEO Elhanief Group tersebut.

Sementara itu Lensa Aceh mendapat informasi dari beberapa sumber yang belum ingin disebutkan, Akmal Hanif akan di usung sebuah partai politik sebagai salahseorang kandidat untuk maju sebagai calon anggota DPR RI. (DR)

 

Baca juga :

HARU, AKMAL HANIF HADIAHKAN “SANG GURU” BERANGKAT UMRAH

ELHANIEF TOUR SERAHKAN VOUCHER UMRAH NASABAH BANK SAMPAH
KSDA BERBAGI DAGING “MEUGANG” UNTUK DHUAFA SAMBUT LEBARAN

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close