NEWS

Belum Kelar Isu Akun “Istri Cyber”, Ustadz Muda ini di Gadang Maju Sebagai Caleg

Lensa Aceh, Panton Labu – Warganet Media Sosial Facebook di Aceh di hibur dengan kemunculan akun yang mengaku sebagai istri Akmal Hanif, pengusaha muda CEO Elhanief Group dan pimpinan pesantren Raudhatul Quran.

Munculnya akun facebook istri Akmal Hanif sontak membuat heboh dan menjadi candaan bagi ustadz muda yang masih single tersebut. Akun bernama Umminya Abi Akmal Hanif (Istri Akmal Hanif) itu mulai aktif  sekitar 20 Oktober 2017. Walau hanya memposting beberapa photo dan tidak memunculkan status kontroversi, namun akun tersebut tidak berumur panjang, setelah dilaporkan oleh tim IT Elhanief Group ke pihak admin facebook.

Baru reda pembahasan tentang akun “istri cyber”, pria yang akrab di panggil Abi itu kembali di isukan di media sosial akan maju dalam pemilu legislatif 2019 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, sebuah halaman facebook bernama Kamo Sajan Akmal Hanif – KASAH, muncul dukungan untuk Akmal Hanif maju sebagai Caleg DPR RI.

 

Menanggapi hal tersebut, Akmal yang sedang fokus membangun pesantren enterpreneur di Aceh Utara menulis di statusnya ;

Ya Allah.. hana pre2 lon keunong buli, blm hilang kekhawatiran misterius ummi istrinya akmal hanif skrg ada lagi fb yg gak tau dari mana asal usulnya, kawan.. kl memang kawan2 mau saya maju dewan 2019 ini ya kan bisa kita bicarakan baik2, kita bisa duduk sharing2, kl main hantam aja kek gini yahh kadang sedikit beresiko yg tdk baik utk saya krn saya seorang pelaku usaha, kl berbicara jadi dewan apalagi DPR RI siapa sih yg gak mau, jujur saya juga mau tapi saya yakin pasti saya gak dpt kursi krn saya tdk punya massa, tdk punya uang dan juga bukan kader parpol, jadi mhn lah kawan ya.. biar kita sama2 enak dan saling menghargai #

Namun pernyataan tersebut tidak menyurutkan beberapa warganet untuk mendesak Akmal Hanif terjun dalam dunia politik. Dalam beberapa group WhatsApp yang di pantau Lensa Aceh, dukungan dan usulan terus berdatangan agar Akmal Hanif maju dalam pemilu legislatif 2019. Ada yang mengusulkan sebagai caleg DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD RI. Akun tersebut bahkan membuat polling dukungan kepada Akmal Hanif.

Pembahasan juga terjadi di group WhatsApp Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) yang di ketuai Akmal Hanif. Namun beberapa admin group langsung meng-ultimatum akan mengeluarkan anggota yang membahas politik di group relawan tersebut, karena KSDA memiliki komitmen hingga saat ini tidak terkait dalam hal politik.

Sementara Akmal Hanif sendiri masih enggan mengomentari lebih jauh desakan sejumlah pihak agar dirinya maju sebagai caleg, karena sedang fokus pada beberapa hal.

“Saya belum berpikir serius ke arah sana, saat ini saya masih harus fokus membangun pesantren, pemberangkatan jamaah umrah dan penyegaran beberapa kantor cabang elhanief. Kita lihat saja nanti,”pungkas Akmal. (red)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close