HIBURANPOLITIKPROFIL CALEG PEMILU 2019

Caleg Aceh dari Partai PUBG, Janjikan Chicken Dinner Pilihan Para Gamer

Romantika Atribut "Caleg" Pemilu 2019

Lensa Aceh, Banda Aceh –  Rakyat Indonesia kembali menyambut pesta demokrasi pada 17 April 2019  meendatang. Kali ini sepertinya akan lebih meriah, karena di adakan Pemilu serentak, memilih Presiden berikut Wakil Presiden, serta Anggota Legislatif.

Kemeriahan Pemilu mulai terasa sejak dimulai masa kampanye 23 September 2018 yang akan berakhir pada 13 April 2019. Berbagai atribut kampanye seperti spanduk dan baliho caleg menjadi pemandangan di seluruh Indonesia, dengan berbagai gaya untuk menarik perhatian masyarakat.

Di Aceh, seorang caleg viral menjadi pembicaraan se-antero Indonesia, karena berkampanye sebagai seorang gamer PUBG. Masyarakat pun menyebutnya kader dari Partai PUBG, di ambil dari nama salahsatu game paling favorit saat ini. Dalam baliho kampanyenya, caleg bernama Benu L. Jackson ini menyatakan  “PUBG Player adalah Caleg Idaman.” Ditambah sebuah program atau janji kampanye “Jangan Lupa Pilih Saya, Pastikan Chicken Dinner”.

Terang saja kehadiran caleg memanfaatkan kepopuleran game PUBG ini menjadi pembicaraan, khususnya di kalangan para gamer Aceh dan Indonesia. Sehingga banyak yang mempertanyakan, Benu maju dari partai apa, caleg untuk DPR tingkat apa dan di daerah pemilihan mana.

Benu sebenarnya adalah seorang videomaker yang sering membuat konten video menarik dan kocak, termasuk dengan konteks pemilu. Baliho itu sendiri merupakan bagian dari konten videonya yang di unggah melalui akun Instagram Benu @realfadh pada 19 November lalu.

Walau hanya sekedar candaan, namun aksi Benu sangat membawa pesan positif khususnya pada generasi muda yang mungkin asik dengan permainan game, untuk ikut peduli memberikan suara pada Pemilu 2019 mendatang.

 

Player Unknown Battle Ground (PUBG), Winner Winner Chicken Dinner

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau disingkat menjadi PUBG adalah Game Battle Royale yang viral sejak 2017. Dalam game ini kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup dan meraih prestasi Winner winner Chicken Dinner. Game dapat dimainkan sendiri atau dengan tim. Untuk mengetahui lebih banyak tentang game ini, kamu bisa search berbagai artikel atau langsung donwload aplikasinya di playstore.

Selamat bermain semoga Winner Chicken Dinner. (DReLegend)

Tags
Show More

Deddy Ridwan DS

Deddy Ridwan menekuni dunia jurnalis sejak masa kuliah bergabung dengan UKM Radio Kampus Unsyiah 100,9 FM (1997) mengikuti jejak sang Ayah (alm.) Ridwan DS, wartawan senior RRI Banda Aceh. Tahun 2007 menjadi Presenter Talkshow, Produser Program, Anchor dan Reporter Aceh TV hingga sekarang. Tahun 2015 sempat bertugas sebagai staf Humas MPU Aceh. Tahun 2016 bertugas sebagai Humas elhanief Group dan mulai mengelola Lensa Aceh dibawah PT. Elhanief Makmur Abadi Media

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close