NEWS

Cekmad Dukung Putra Aceh Utara Untuk Maju Sebagai Caleg DPR-RI

Lensa Aceh, Aceh Utara – H. Muhammad Thaib yang akrab disapa Cekmad mendukung penuh H. Akmal Elhanif LC, yang berniat maju sebagai Caleg DPR-RI di pemilu 2019 mendatang, hal tersebut disampaikan langsung oleh Cekmad dan Fauzi Yusuf dikeramain pengunjung acara Silaturrahmi dan buka puasa bersama, di Dayah Waled Sirajuddin Matang Kuli, Aceh Utara, Rabu (6/6/2018) saat bertemu H, Akmal Elhanif.

Seperti diketahui pengusaha muda asal aceh utara dan pendiri Lembaga Sosial Masyarakat KSDA, H.Akmal elhanif sapaan Akrab Abi Akmal, berniat maju sebagai kandidat calon DPR-RI, di pemilu 2019 mendatang. Hal itu mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh dari berbagai kalangan tokoh politik, Abu-abu, Waled dan Alumni dayah di Aceh Utara.

“Ratusan ribu jiwa penduduk Aceh utara, janganlah satu orang saja putra aceh utara diusung untuk maju kesenayan, minimal dua atau bahkan kalau bisa tiga orang,” tutur Abi Akmal sambil tersenyum.

Langsung saja Cekmad mengeluarkan statement yang luar biasa dikeramaian pengunjung dan para tokoh masyarakat.

“Dipemilu 2019 mendatang, secara umum saya mendukung sepenuhnya putra aceh utara untuk maju sebagai caleg DPR-RI. Khususnya untuk niat Abi Akmal Elhanif untuk maju sebagai caleg DPR-RI, beliau saya dukung sepenuhnya. Abi Akmal mantan Alumni dayah di mesir, dan beliau dekat dengan ulama, walet dan abu-abu dayah di Aceh utara, ucap Cekmad

Saya tidak akan pernah mendukung putra dari daerah lain untuk caleg DPR-RI” tegas Cekmad sapaan akrab untuk Bupati Aceh Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya dukungan terus mengalir kepada H, Akmal Elhanif, terbukti dengan adanya deklarasi dan pernyataan sikap oleh Tgk Muslem Ketua umum ‘Haraqah” bersama seluruh ketua perwakilannya disetiap kecamatan di Aceh Utara. Saat menggelar Silaturrahmi dan buka puasa bersama di Simpang Rangkaya, Selasa (29/5) lalu.

Saat dikonfirmasi awak media H. Akmal Elhanif yang masih berada di Mekkah saat itu terharu mendengarnya dan mengucapkan terima kasih kepada Majelis Haraqah, walau hal yang dilakukan majelis itu tanpa sepengetahuan dirinya.

Untuk saat ini Abi Akmal baru tiga hari lalu tiba ditanah air, Rabu (6/6/2018) memenuhi undangan panitia dayah Waled Sirajuddin Aceh Utara dalam kegiatan Silaturrahmi dan buka puasa didayah tersebut. (Afk)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close