ELHANIEF®GROUPNEWS

Dukung Pembangunan Aceh, Elhanief Berangkatkan Jamaah Umrah dari Bandara SIM

437 Jamaah Umrah Diberangkatkan Periode Februari dan Maret 2019

Lensa Aceh, Banda Aceh – Sebanyak 261 Jamaah Umrah diberangkatkan Elhanief travel dari bandara internasional Sultan Iskandar Aceh, sabtu (23/2/2019). Pemberangkatan ini adalah gelombang pertama dari 438 jamaah yang akan diberangkatkan Elhanief untuk periode Februari dan Maret 2019.

Jika sebelumnya Elhanief memberangkatkan jamaah umrah dari bandara Kualanamo Sumatera Utara, pada pemberangkatan Februari ini jamaah umrah diterbangkan dari bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh. Pimpinan Elhanief Travel, H. Akmal Hanif menyebut pemberangkatan dari bandara SIM ini selain lebih memudahkan jamaah, juga mendukung peningkatan pemasukan bagi daerah.

“Kita juga ingin berperan dalam ikut membantu pemerintah meningkatkan pendapatan daerah. Kami berupaya kedepan bisa terus mengupayakan pemberangkatan jamaah umrah melalui bandara SIM, untuk kemudahan pelayanan bagi jamaah juga.” sebut Akmal.

Akmal mengakui pemberangkatan dari Aceh ini juga berkah dari tidak mampunya maskapai penerbangan melayani jamaah elhanief yang begitu ramai di periode ini, melalui bandara Kualanamo, Sumut.

Jamaah Umrah Elhanief Travel Padati Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh

Untuk pemberangkatan dari Bandara SIM, jamaah juga akan diterbangkan dalam beberapa kloter.

Berikut Jadwal Pemberangkatan Jamaah Elhanief Periode Februari – Maret 2019, yang diterima Lensa Aceh dari manajemen Elhanief Travel. Jadwal ini akan diberitahukan kepada jamaah jika terjadi perubahan dari pihak maskapai penerbangan.

Kloter 1, Sabtu, 23 Februari 2019, 261 Jamaah, mendarat di Madinah.

Kloter 2, Selasa, 26 Februari 2019, 19 Jamaah, mendarat di Jeddah.

Kloter 3, Sabtu 2 Maret 2019,  91 Jamaah, mendarat di Madinah.

Kloter 4, Sabtu 9 Maret 2019, 67 Jamaah, mendarat di Madinah.

Bersama jamaah umrah, seperti biasa Elhanief Travel juga mengikutsertakan 10 tim pendamping termasuk 2 tenaga medis. Saat ini sebanyak 280 jamaah umrah elhanief travel telah berada di kota Madinah.

“Kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah, agar nyaman melaksanakan ibadah umrah di tanah suci,” tutup Akmal. (red)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close