NEWS

Elhanief Foundation gelar pelatihan Corel Draw & Photoshop GRATIS

Banda Aceh – Elhanief Foundation menggelar pelatihan Corel Draw dan Photoshop gratis kepada pemuda di kota Banda Aceh, kamis (11/8). Pelatihan angkatan pertama ini diikuti 10 peserta, yang dibagi dalam dua gelombang belajar.

“Sebagai yayasan yang berada di bawah elhanief group, yang peduli pada pendidikan, kami terdorong menggelar pelatihan corel draw dan photoshop kepada pemuda di Aceh,” sebuh CEO Elhanief Group, Akmal Hanif, saat membuka pelatihan.

Menurut Akmal, Coreldraw dan Photoshop merupakan dua aplikasi program komputer, yang dapat menjadi kemampuan berharga bagi seseorang sebagai bekal terjun ke lapangan pekerjaan. Karena banyak bidang pekerjaan yang membutuhkan sdm yang mampu menguasai aplikasi ini dengan baik.

14021517_1292837050726983_6821688811320234505_n

Pelatihan yang berlangsung 4 hari ini dibimbing trainer dari Elhanief Printing, dengan materi pengenalan aplikasi dasar, dengan metode belajar praktek langsung. Manager HRD elhanief group Safrianto menyebut, dari peserta ini akan dipilih beberapa orang dengan kemampuan terbaik, dan diberi kesempatan untuk bekerja di Elhanief.

“Peserta terbaik akan kita beri kesempatan bekerja sebagai desainer dan berbagai bidang sesuai kemampuan di cabang perusahaan dalam Elhanief Group,” kata Safrianto.

Kedepan elhanief akan menggelar pelatihan angkatan selanjutnya, untuk membekali pemuda Aceh yang ingin mahir dalam menguasai berbagai aplikasi komputer yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja, mampun membuka usaha sendiri.

(DSD)

Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close