NEWSSOSIAL

ELHANIEF GROUP DAN KSDA BERBAGI PAKET LEBARAN 100 YATIM

 santunan yatim elhanief ksdaBanda Aceh  – Dalam bulan Ramadhan ini. Perusahaan Elhanief Group bekerjasama dengan Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) melaksanakan buka puasa, Ahad (26/6/2016) bersama para jamaah umrah dan pelanggan setia elhanief. Dalam  kegiatan yang diadakan di salahsatu restoran di Banda Aceh tersebut, turut diberikan santunan dan paket lebaran untuk 25 anak yatim.

General Manager elhanief Group T. Saiful Mudassir, kepada Lensa Aceh menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahim dengan semua pihak  yang selama ini menjalin kerjasama dengan perusahaan tersebut.

“Selain karyawan elhanief dan anggota KSDA, Kita mengundang pelanggan elhanief, baik pelanggan produk elha13516346_1257280804282608_4660882088630231821_nnief printing, advertising, plakat, jamaah umrah elhanief tour, serta donatur tetap KSDA, untuk ber-silaturahim, guna menjaga komunikasi yang selama ini telah terjalin dengan baik, termasuk rekan media yang menjalin kerjasama dengan perusahaan kami” ungkap T, Saiful.

Pada kegiatan tersebut, elhanief bekerjasama dengan KSDA juga menyerahkan santunan kepada anak yatim. Dari keterangan Ketua KSDA Banda Aceh, Cut Avisha, penyerahan santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutin KSDA setiap ramadhan, sebagai bentuk kepedulian berbagi kebahagian menjelang Idul Fitri bersama anak yatim.

“Pemberian santunan ini juga merupakan bagian dari program KSDA berbagi kebahagian Idul Fitri, yang dilaksanakan di tiap perwakilan KSDA seluruh Aceh,” sebut Cut Avisha.

13438871_1257280824282606_3462700868500881117_nSantunan dan paket lebaran tersebut diserahkan langsung owner elhanief group sekaligus ketua KSDA Pusat, H. Akmal Hanif, Sekjen KSDA Safrianto, dan jamaah umrah elhanief tour n travel. Di antara undangan yang hadir adalah staf KIP Banda Aceh, Razali, Manager PLN Banda Aceh, Muhammad Haiqal Ibrahim, Wartawan Senior Arif Ramdan, dan sejumlah tokoh Aceh lain. Sebelumnya juga disampaikan tausyiah oleh Ust. Rusli Kasem, pengajar pengajian Nurul Falah Jadidah.

Kegiatan yang di inisiasi Elhanief Group dan KSDA  ini, dilaksanakan di empat kabupaten kota, yaitu Bireun, Lhokseumawe, Langsa dan terakhir di Banda Aceh, dengan total keseluruhan  santunan 100 paket lebaran untuk anak yatim.

(redaksi)

iklan promo cetak spanduk elhanief printing
sponsor
Show More

Related Articles

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close