NEWS

Elhanief Tour Aceh, Travel Umrah Terbaik Versi Saudi Arabian Airlines

Lensa Aceh, Medan – Elhanief Tour Aceh terpilih sebagai salahsatu pelaksana travel umrah terbaik untuk wilayah sumatera, oleh pihak Saudi Arabian Airlines. Penghargaan ini disampaikan pihak maskapai tersebut, dalam pertemuan di Medan, kamis (18/5).

Dari 10 travel umrah terbaik seluruh sumatera yang diundang dalam pertemuan yang di adakan oleh Saudi Arabian Airlines ini, Elhanief Tour & Travel Aceh meraih peringkat ketiga terbaik. Prestasi ini sangat membanggakan travel milik putra daerah Aceh tersebut, yang telah melayani pemberangkatan jamaah umrah sejak tahun 2008. Hal tersebut disampaikan Manager Elhanief Tour & Travel kantor perwakilan Medan, Mena Hanifa.

“Predikat urutan terbaik ketiga yang di peroleh Elhanief Tour & Travel ini sangat membahagiakan, karena diberikan oleh maskapai besar internasional sekaliber Saudi Arabian Airline,” ungkap Mena kepada Lensa Aceh.

Predikat terbaik yang diberikan Saudi Arabian Airline tersebut, karena selama ini Elhanief Tour & Travel Aceh selalu memberangkatkan jamaah dalam jumlah terbanyak, mencapai 150 hingga 200 jamaah setiap pemberangkatan. Elhanief Tour & Travel Aceh juga di anggap sangat baik dalam proses administrasi dengan pihak maskapai, serta mampu memberikan pelayanan prima kepada jamaahnya.

Pertemuan yang dihadiri 10 perwakilan travel terbaik se-sumatera dari Aceh hingga Lampung ini, dihadiri langsung General Manager Saudi Airlines, Mr. Samir Hayat dari Jeddah, Arab Saudi. Sementara untuk provinsi Aceh, hanya diwakili Elhanief Tour & Travel yang selama ini setia menggunakan jasa penerbangan maskapai Saudi Airlines.

“Dengan prestasi ini kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada jamaah di Aceh dan Medan, yang ingin melaksanakan ibadah umrah,” tambah Jufriadi El Din, manager marketing Elhanief Tour & Travel kantor perwakilan Medan.

Sejak 3 tahun terakhir, animo umroh menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines cukup tinggi ditandai dengan penerbangan langsung dari Medan-Madinah tanpa transit, sehingga jamaah tidak mengalami kelelahan dalam melaksanakan ibadah. Rute Medan-Madinah sendiri menggunakan pesawat Boeing 747-400 dengan kapasitas 450 penumpang. Ditambah lagi layanan ‘full’ service Saudi Arabian yang juga anggota Skyteam diharapkan semakin menarik minat penumpang jamaah umrah khususnya. Setiap bulan maskapai ini melayani hingga 4000 penumpang penerbangan ke Arab Saudi. Saudi Arabian Airlines juga berencana untuk melakukan upgrade pesawat di awal tahun 2018 mendatang.

Jamaah Umrah Elhanief selesai menunaikan Umrah di Makkah.

Sementara itu sebanyak 152 jamaah umrah Elhanief Tour & Travel periode pemberangkatan Mai, saat ini baru selesai menunaikan ibadah Umrah dan masih berada di kota Makkah. CEO Elhanief Group sekaligus pembimbing umrah jamaah, H. Akmal Hanif Lc menyapaikan kondisi jamaah dalam keadaan sehat.

“Walau cuaca di Makah saat ini cukup ekstrim, dengan suhu mencapai 50 derajat celcius, namun seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Kami juga mengungkap Alhamdulillah, atas predikat Travel Umrah terbaik yang diberikan Saudi Arabian Airlines,” ujar Akmal bersyukur.

Dalam rombongan jamaah Elhanief Tour & Travel yang berangkat sejak 10 Mei dan akan kembali ke tanah air 22 Mei mendatang, juga turut serta Imam atau ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh, Teungku Muslim At Thahiry.

Di bulan Desember 2017 mendatang, Elhanief Tour & Travel Aceh akan memberangkatkan 450 Jamaah Umrah dari seluruh Aceh dan Medan. Jumlah ini merupakan jumlah terbesar sepanjang sejarah pelayanan umrah Elhanief dan diperkirakan menjadi rekor pemberangkatan jamaah terbanyak di Aceh. (DR)

 

 

Sponsor :

Paket Umrah 13 hari Terbaru Elhanief Tour & Travel 2017.

1. Paket Rp. 13,5 juta berangkat Desember 2020

2. Paket Rp. 16 juta berangkat Desember 2019

3. Paket Rp. 18 juta berangkat feb 2019

4. Paket Rp. 20,5 juta berangkat MEI 2018

5. Paket Rp. 26 juta November 2017

6. Paket awal Ramadhan 2017 Rp 29 juta.

7. Paket khusus 15 hari akhir Ramadhan 2017 Rp 38 juta

Dapatkan Voucher Senilai
RP. 1.000.000

KHUSUS PAKET PEMBERANGKATAN 2018-2019.

Voucher Berlaku Hingga 30 Juni 2017 ini.

Hub. 0812 6020 4109 (Kantor Pusat Elhanief Tour & Travel)
Facebook: fb.com/Elhanief.tour.travel
Instagram: Elhanief_tour
Pin BBM: D948BF29 (Elhanief Group)

Ttd.
H. Akmal Hanif, Lc
CEO Elhanief Group
instagram: akmal_elhanief

*)Umrah bersama Elhanief Tour & Travel dilengkapi dengan fasilitas Tim Medis, pesawat langsung dari Medan ke Madinah tanpa transit & dibimbing langsung oleh CEO Elhanief Group, H. Akmal Hanif, Lc beserta crew Elhanief yg mendampingi jamaah mulai dari Aceh sampai ke tanah suci.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close