NEWS

Foto Bupati Aceh Timur dan Wakil Bupati Dipasang Layaknya Rambu-Rambu Dijalan Berlubang

Lensa Aceh, Aceh Timur – Foto Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, Rabu (1/8/2018) pagi terihat terpasang di atas lubang jalan tepatnya di Jln. Cut Mutia Kota Idi Rayeuk Ibukota Kabupaten Aceh Timur.

Foto Bupati Aceh Timur dan wakil Bupati dipasang layaknya rambu-rambu menandakan adanya lubang jalan yang menganga. Terlihat foto Bupati Aceh Timur tampak di arah selatan dan foto Wakil Bupati Aceh Timur dipasang dari arah utara lubang jalan.

Kedua foto penjabat utama Kabupaten Aceh Timur diperkirakan dipasang oleh orang tak dikenal. Warga sekitar mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang foto tersebut.

Kondisi lubang di jalan di daerah itu telah berlangsung lama, namun selama ini lubang jalan yang dikhawatirkan berbahaya kepada pengguna jalan, tidak kunjung diperbaiki oleh pihak Pemerintah Aceh Timur.

Lubang jalan diperkirakan berdiameter 180cmx160cm dengan kedalaman 170 cm, membuat badan jalan dalam kota Idi Rayeuk sempit. Lokasi lubang tersebut tereletak di jalan yang padat arus kendaraan. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close