NEWS

Haru, Anak Yatim Terima Hadiah “Umrah bersama Elhanief” dari Danrem Lilawangsa

Lensa Aceh, Lhokseumawe – Bahagia campur haru dirasakan M. Raihan Refandra (10) setelah mengetahui dirinya memperoleh hadiah utama Umrah kegiatan sepeda santai atau Fun Bike, ahad (15/10). Kegiatan ini di gelar Korem 011/Lilawangsa dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun  Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72.

Raihan tidak pernah menduga akan mendapat berkah luar biasa pada hari ahad ini. Sejak subuh bocah yang duduk di kelas V MIN 4 Lhokseumawe ini sudah bangun untuk bersiap mengikuti kegiatan sepeda santai. Sebuah sepeda sederhana telah dipersiapkan sang ibu tercinta Nursiah (51) seraya memberi semangat bagi putra tercinta. Raihan adalah anak yatim, setelah ayahnya almarhum Affan meninggal dunia tiga tahun lalu. Teriring doa sang bunda Raihan mengikuti kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta, dengan startdimulai dari Lapangan Jenderal Sudirman,  menempuh rute 12 Kilometer bagi dewasa dan 5 Km bagi peserta anak-anak, hingga kembali finisih di Lap. Jenderal Sudirman.

Usai kegiatan, Raihan yang memegang kupon dengan nomor 2851 menanti pengumuman pemenang puluhan hadiah menarik yang disediakan Danrem. Saat menunggu, kejadian yang tak terduga dan tidak diharapkan terjadi.

“Kupon saya direbut seorang ibu-ibu. Saya langsung menangis hingga akhirnya kupon saya dikembalikan,” kisah Raihan kepada Lensa Aceh.

Namun kemudian berkah itu tiba, nomor kupon Raihan di umumkan sebagai peraih hadiah utama Ibadah Umrah.

Hadiah terindah untuk Sang Bunda

Dalam kebahagiaan Raihan langsung memeluk sang ibu dan menyerahkan hadiah umrah sebagai kado untuk ibunda yang selama ini seorang diri merawat putra bungsu dari 4 bersaudara tersebut.  Pekerjaan Nursiah berjualan di warung kecil untuk menghidupi ia dan anak-anaknya, dengan penghasilan sekitar 70 ribu rupiah perhari.

 

Tim Marketing Elhanief Tour dan Travel Fatimah bersama Ibu Nursiah peraih hadiah Umrah Danrem Lilawangsa

“Saya tidak pernah terbayang untuk berangkat Umrah. Karena biaya hidup sehari saja susah, tapi Allah Maha Kaya, memberikan rezeki dengan jalan yang tak disangka-sangka, Alhamdulillah”. Ujar bu Nursiah dengan berurai air mata.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menyerahkan hadiah utama Fun Bike HUT TNI berupada paket ibadah Umrah, yang di fasilitasi penyelenggara perjalanan terpercaya di Aceh Elhanief Tour dan Travel. Danrem juga mengintruksikan Kepala Penerangan Korem untuk menyambangi kediaman M. Raihan di jalan Kramat Jaya, Kp Kramat, desa Simpang Empat, kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe, untuk melengkapi administrasi.

Kegiatan Sepeda Santai HUT TNI ke 72 ini dilepas  secara resmi oleh Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang didampingi oleh sejumlah pejabat Korem LW dan Muspida setempat. Kegiatan ini di ikuti 7 satuan kodim dan masyarakat umum.

“Kegiatan ini sebagai bentuk lebih mendekatkan TNI bersama rakyat sesuai motto Bersama Rakyat Tni Kuat.” sebut Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.

Elhanief Tour dan Travel jadi Pilihan Masyarakat Aceh untuk Ibadah Umrah

Dipilihnya Elhanief Tour dan Travel oleh pihak Danrem sebagai mitra pelaksana ibadah Umrah  hadiah utama sepeda santai Korem Lilawangsa ini menambah panjang pihak yang mempercayakan berangkat umrah di Aceh khususnya. Selama ini Elhanief Tour dan Travel bukan hanya mengfasilitasi masyarakat umum, namun sejumlah tokoh pemerintah, sejumlah ulama karismatik Aceh dan para pengusaha. Elhanief Tour dan Travel juga memberikan kesempatan menjadi pendamping jamaah umrah bagi relawan kemanusiaan dan kesehatan yang aktif dalam berbagai aksi sosial di Aceh.

CEO Elhanief Group H. Akmal Hanif Lc bertemu dengan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dalam salahsatu perjalanan ibadah Umrah 2017

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah dari kalangan manapun. Jikapun ada pihak-pihak yang memberitakan hal negatif tentang Elhanief Travel Umrah khususnya, kami anggap saja sebagai motivasi kami untuk meningkatkan pelayanan,” sebut CEO Elhanief Group H. Akmal Hanif Lc yang akrab di panggil Abi. (DR19)

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close