NEWS

KSDA Aceh Utara bersama Prajurit TNI-Polri Bersihkan Masjid

Lensa Aceh, Aceh Utara – Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) Kabupaten Aceh Utara bekerja sama dengan Koramil 08/Lhoksukon dan Koramil 14/Tanah Jambo Aye Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, melaksanakan gotong royong membersihkan masjid, Jum’at (25/08).

Ketua KSDA Aceh Utara, Muslim dalam kesempatan tersebut mengatakan gotong royong dilaksanakan dengan membersihkan masjid Baiturrahmim Lhoksukon dan Masjid rasa Pase Panton Labu. Ini merupakan rangkaian program KSDA membersihkan toilet masjid di seluruh Aceh.

“Kegiatan Gotong royong ini kami fokuskan pada sekitar halaman seputaran Mesjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha nantinya mesjid sudah bersih dan indah.” jelas Muslim.

Selain relawan KSDA, kegiatan ini didukung Babinsa berserta anggota dari Koramil, Polsek dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) juga dari pelajar dari sekolah setempat.

Sementara itu Danramil 14/Tanah Jambo Aye Kapten Inf Fakhrizal disela sela kegiatan gotong royong mengatakan, pihaknya mengerahkan seluruh Babinsa dalam membersihkan masjid.

“ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehingga masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 1438 H nantinya merasa nyaman,” ungkapnya. (SRobert)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close