NEWS

KSDA Salurkan Kursi Roda bantuan PLN untuk Warga Dhuafa

Lensa Aceh, Idi – Relawan Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) korwil Aceh Timur menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga miskin lumpuh, kamis (14/9). Kursi roda tersebut merupakan sumbangan dari karyawan PLN cabang Idi.

Kursi roda sumbangan karyawan PLN ini diterima Nurali Amad, warga dusun Raja Blang desa Kapai Baro, kecamatan Darul Aman, Aceh timur. Penyerahan kursi roda dilakukan di sekitar area SPBU Tanjong Minje, Madat, tempat Nurali dan istri biasa berada mencari nafkah dari belas kasihan warga.

Dari keterangan wakil ketua KSDA Aceh Timur, Tgk. Rusli, kursi roda itu merupakan sumbangan karyawan PLN yang diserahkan oleh Zulfan, Manajer PLN Rayon Idi kepada KSDA Aceh Timur. Sebelumnya informasi tersebut disampaikan atas inisiatif Asisten ManagerPLN Area Sigli Muhammad Haiqal Ibrahim yang juga merupakan salah seorang relawan dan pengurus KSDA.

“Kami sangat berterimakasih kepada karyawan PLN yang telah menyediakan kursi roda bagi warga dhuafa lumpuh ini. Semoga ke depan kita terus bisa bersinerji untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan,” ungkap Rusli.

Menurut Ketua Umum KSDA Pusat Akmal Hanif, membagikan kursi roda kepada warga miskin yang menderita lumpuh merupakan salahsatu program komunitas ini, dengan mencari donatur dari berbagai pihak.

“Dalam dua tahun terakhir kita telah menyalurkan beberapa kursi roda kepada warga miskin di beberapa desa pelosok Aceh. Kursi roda itu ada yang berasal dari donatur, perusahaan elhanief group dan penggalangan dana dari relawan KSDA sendiri,” jelas Akmal. (red.)

Berita Terkait :

KSDA dan Pajero One Indonesia Club, serahkan Kursi Roda Dhuafa Lumpuh


KSDA bantu Kursi Roda untuk Anak Yatim Lumpuh

 

https://www.youtube.com/watch?v=MftyTUbTyyQ

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close