NEWS

LAUHIN MAHFUDZ Adalah Putra Gayo Yang Akan Berjuang di Final MTQ Internasional di Mesir

Lensa Aceh, CAIRO – Putra Gayo yang kini tengah menempuh studi di Universitas Al-Azhar Cairo, Lauhin Mahfudz bersama partnernya Ahmad Farhan Tsani (mahasiswa asal Medan) akan berjuang di babak final pada MTQ cabang Syarhil Qur’an di Mesir.

Saat dihubungi Lensa Aceh, Selasa 3 April 2018, Lauhin Mahfudz mengatakan bahwa dia dan rekannya Tsani akan tampil besok, Rabu 4 April 2018. “Waktunya pagi pukul 10.00 waktu Cairo atau Pukul 15.00 Waktu Indonesia bagian Barat,” kata Lauhin.

Saat ditanya kesiapannya pada babak final tersebut, Lauhin hanya menjawab, “InsyaAllah, semoga dimudahkan Allah SWT.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Lauhin Mahfudz dan Ahmad Farhan Tsani menjadi wakil Indonesia pada Musabaqah yang diadakan oleh Ikatan Persatuan Qori Indonesia (IPQI) bekerja sama dengan Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Mesir (PPMI) yang diikuti oleh mahasiswa/pelajar dari berbagai negara di Mesir.

Pada babak final, Indonesia akan bersaing dengan mahasiswa dari 3 negara lainnya yakni Malaysia, Filipina dan Nigeria. Semoga dengan izin Allah SWT, Lauhin Mahfudz dan Tsani dapat membanggakan tanoh tembuninya dan Indonesia secara umum. (Afk)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close