KISAH MOTIVASINEWS

Maher – Akmal, Reuni Artis dan Sang Promotor

Stockholm – 4 Tahun sejak konser di Banda Aceh, Akmal Hanif kembali bertemu penyanyi nasyid internasional, Maher Zain. Melalui akun facebook-nya, Akmal menulis :

2x jumat buat janji sama Maherzain ini baru sempat jumpa, kebetulan beliau jumat yg lalu ada konser di Turky dan kami pun sdg di Spanyol, makash cek Murtala Ismail dan abu umar yg sudah membuat janji dgn Maherzain, maherzain sgt senang dan nanya kabar ttg aceh, alhamdulillah..

14680634_10209564098451882_5273216988794694886_n

Kepada Lensa Aceh Akmal menyampaikan pertemuan dengan Maher Zain sudah direncanakan dalam rangkaian perjalanannya ke Eropa. Kedua pemuda tampan yang bagai saudara beda Benua ini akhirnya bertemu di masjid di Alby Botkyrka, Stockholm.

“Keinginan bertemu Maher untuk menyampaikan permintaan maaf atas berbagai kekurangan saat pelaksanaan konser Maher Zain di Aceh tahun 2012,” ujar Akmal didampingi sang paman Murtala Ismail .

Atas permintaan maaf tersebut, penyanyi kelahiran Tripoli, Libanon, 16 Juli 1981 tersebut tersenyum dan menganggap itu hal yang biasa dalam bisnis dunia entertaiment.

“Dalam bisnis showbiz sponsor yang melanggar perjanjian itu hal yang biasa terjadi. Tidak perlu dipermasalahkan dan saya sudah melupakan” jawab Maher, seperti yang disampaikan Akmal.

Lebih lanjut Maher juga menanyakan kabar Aceh dan berbagai hal yang membuatnya berkesan dan tidak melupakan Aceh.

Akmal Hanif pernah menjadi sponsor konser Maher Zain di Aceh pada 10 Oktober 2012. Konser tersebut sangat sukses menghibur puluhan ribu masyarakat Aceh di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. Namun konser ini meninggalkan beberapa masalah dengan sponsor pendukung, yang berbuntut Akmal harus berurusan dengan tuntutan hukum, dan sempat mendekam di sel polresta Banda Aceh,  selama lebih kurang satu bulan.
(Deddy Ridwan)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close