NEWS

MENGHARUKAN, PEMUDA LUMPUH TERIMA KURSI RODA DARI KSDA

Cetak Spanduk Harga Promo di elhanief Printing

KSDA SERAHKAN KURSI RODA DHUAFA LUMPUH

Aceh Timur – Bulan  Ramadhan ini membawa keberkahan  bagi Hasan (17)  dan ibunya, Juriah (40), warga Gampong Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. Bantuan kursi roda yang di salurkan Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA), sedikit mengobati kesedihan dan cobaan yang di alami keluarga miskin ini.

KSDA Kursi Roda
Ketua Umum KSDA, H. Akmal Hanif menyerahkan Kursi Roda kepada Hasan, penderita lumpuh asal Peureulak, Aceh Timur.

Ketua Umum KSDA, H. Akmal Hanif, selasa (21/6/2016) menyerahkan langsung bantuan kursi roda kepada Hasan, yang menderita lumpuh sejak dua bulan lalu, setelah menjalani operasi di RS Zainal Abidin. Sementara Juriah menderita Kanker Ganas.

(baca : Ibu Derita Kanker Ganas Anak Terserang Lumpuh , Serambi Indonesia)

13516534_1255235301153825_8352687209095814811_n

“Mengetahui tentang derita keluarga ini dari surat kabar, khususnya Hasan yang membutuhkan kursi roda karena lumpuh, kami langsung menyalurkan bantuan kursi roda, dari dana sumbangan donatur yang selama ini dikelola KSDA, di tambah dengan zakat usaha kami,” ungkap Haji Akmal yang merupakan pimpinan perusahaan elhanief group. Ia berharap bantuan ini dapat sedikit mengurangi kesedihan keluarga yang sedang di beri cobaan hebat oleh Allah ini. Dalam bulan ini, KSDA telah menyalurkan dua unit kursi roda, setelah beberapa waktu lalu menyerahkan kepada penderita lumpuh di Aceh Utara.

(baca : KSDA Serahkan kursi roda kepada Yatim Lumpuh )

Untuk rencana pendampingan pengobatan lanjutan bagi Hasan dan Juriah, Akmal menyampaikan akan membahas lebih dulu dengan tim KSDA, sekaligus mengajak para dermawan untuk bersama membantu untuk kesembuhan keduanya.

Dalam tim KSDA juga di ikuti sekjen KSDA Pusat Safrianto, dan anggota KSDA Bireun, Muzakir, yang bekerja di dinas kesehatan Bireun.

(redaksi)

Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close