NEWS

Menjelang Lebaran, KSDA Program 1000 Parcel untuk Anak yatim & Fakir Miskin

Lensa Aceh, Lhokseumawe – Pendiri  Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) H.Akmal Elhanif Lc Melalui Ketua umum, Nanda Indah Sari dan korwil KSDA Kota Lhokseumawe melakukan penggalangan dana untuk program baru KSDA bertemakan,

“1000 Parcel Untuk Fakir miskin dan Anak yatim”

Ketua umum KSDA Nanda Indah Sari mengatakan,bahwa,  hal yang dilakukan itu merupakan program terbaru dari KSDA Pusat yang digelar, Sabtu sore (9/6/2018) sekira pukul 17.00,Wib, di Caffe EQ, Kota Lhokseumawe.

“Kita dari KSDA pusat dan Korwil Lhokseumawe bersama para jamaah umrah Elhanief mengadakan buka puasa bersama dan penggalangan dana untuk program terbaru KSDA, “1000 parcel untuk fakir miskin” Sebut Nanda.

Ia juga menjelaskan, hasil dari penggalangan dana itu, nantinya akan disalurkan, Kamis depan sebelum lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Tadi sore dana yang terkumpul dari pengunjung jumlahnya sebesar Rp 1.780.000, semua peserta yang hadir di EQ Cafe, saat berbuka puasa bersama, sebutnya, Ia menambahkan. Kemudian sumbangan dari Elhanif Foundation Rp 1 juta, dari owner EQ Rp 1 juta, dan Rp 420.000, berasal dari pengurus KSDA,”ujar Nanda

Ia juga menjelaskan bahwa, dana yang sudah terkumpul jumlah total Rp 4.200.000, dan juga diperkirakan dana tersebut akan bertambah.

“Mulai malam ini kita juga masih Galang dana melalui medsos, guna untuk pembagian parcell yang akan kita antarkan hari Kamis sebelum lebaran nanti,

Setelah kita terima data-data penerimanya dari setiap korwil KSDA masing-masing.” Jelas  Nanda Indah Sari

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua umum KSDA Nanda Indah Sari, ketua korwil Lhokseumawe Nurhasanah dan Muslim Korwil Aceh Utara serta seluruh jamaah Umrah elhanif tahun ini. Acara tersebut berakhir khitmad lancar dan tertib. (Afk)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close