AGAMANANGGROENEWSPOLITIK

Menuju DPR RI, Sejumlah Ulama Menyatakan Dukungan Kepada Akmal Hanif

Hadiri Muzakarah Ulama se Aceh

Lensa Aceh, Julok – Dukungan kepada Akmal Hanif terus berdatangan dari kalangan Ulama Aceh. Kali ini dukungan datang dari 5 ulama Aceh, kepada caleg DPR RI daerah pemilihan dua provinsi Aceh tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapat pernyataan dukungan dari beberapa ulama. Diantaranya Tgk. H. Nuruzzahri Yahya atau Waled NU, Waled Marhaban Bakongan, Abu Paya Pasie, Waled Sirajuddin, Abu Jafar Lhok Angen, Abi Zarkasyi Matang Panyang dan Abi Daud Hasbi.” sebut Akmal, usai menghadiri Muzakarah Ulama ke-Vll Se-Aceh digelar di Dayah Bustanul Huda, Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Ahad (3/1/2019).

Secara khusus Waled NU juga menyebut, Akmal adalah sosok yang tepat untuk menjadi wakil rakyat Aceh ke DPR RI, terutama mewakili suara Ulama dan Santri Dayah di Aceh. 

“Sudah cukup yang lain, mari kita pilih wakil rakyat yang baru, yaitu Akmal Hanif,” sebut Waled NU, pimpinan dayah Ummul Aiman Samalanga tersebut. 

Menurut Akmal, dukungan yang disampaikan para ulama ini sangat berarti guna memantapkan niatnya untuk mengabdi sebagai wakil rakyat, sebagai caleg DPR RI pemilu 17 April 2019 mendatang. 

Ikuti Polling Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh 

“Dukungan dan restu dari para guru menjadi semangat bagi kami dan tim untuk terus berjuang, di tengah banyaknya isu dan tudingan kepada kami. Namun karena didasari niat baik, insya Allah kami terus melangkah dengan ridha Allah.” ujar Akmal. (red.)

 

 Baca Juga : Akmal Hanif Akan Deklarasi Tim Pemenangan Sebelum Berangkat Umrah

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close