NEWS

Minta Maaf Terkait “Insiden Panggung” Tabligh UAS, Dukungan Warga Aceh Timur Kepada Akmal Hanif Meningkat

Warganet : "Sikap Yang Sangat Bijak, Kami Semakin Yakin Pilih Akmal Hanif Caleg DPR RI"

Lensa Aceh, Aceh Timur – Pasca permintaan maaf atas insiden kesalahpahaman terkait insiden “naik panggung” pada tabligh ustadz Abdul Somad di Peureulak, Aceh Timur, Ahad (11/11/2018), berbagai ungkapan apresiasi diberikan kepada Akmal Hanif. Sejumlah warganet menyampaikan dukungan kepada Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Aceh 2 tersebut.

Permintaan maaf Akmal Hanif terkait postingannya via media sosial Facebook, menanggapi insiden pelarangan dirinya naik ke panggung tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad. Permohonan maaf dan ungkapan apresiasi tersebut disampaikan melalui website resminya www.akmalhanif.com disusul sebuah status di facebook, yang diposting pada hari rabu (14/11/2018) pukul 11:13.

(baca : Permohonan Maaf dan Apresiasi Kepada Panitia Dakwah UAS di Peureulak, Aceh Timur )

Sejumlah komentar apresiasi disampaikan warganet atas permohonan maaf dan apresiasi Akmal Hanif kepada panitia pelaksana tabligh akbar Ustadz Abdul Somad. Warganet menyebut sikap Akmal Hanf sangat bijak untuk meredam masalah dan kesalahpahaman tersebut.

Salahsatunya yang disampaikan Ustadz Umar Rafsanjani yang menulis : “Mantrap! Rintangan itu adalah bumbu, Bumbu2 itu adalah perasa atau pelezat. Lanjutkan perjuangan Ust Akmal Elhanief “

Selain apresiasi, juga banyak warganet yang mengaku baru mengenal sosok Akmal Hanif atas kejadian ini menyatakan akan mendukung pimpinan Dayah Tahfidz Raudhatul Quran tersebut sebagai Caleg DPR RI pemilu 2019.

Dihubungi saat dalam perjalanan pulang dari Aceh Selatan bersilaturahim dengan Waled Marhaban, ulama karismatik di Bakongan, Akmal Hanif menyebut menerima banyak pesan whatsapp dan telpon memberikan apreasiasi dan dukungan. Bahkan ada beberapa sahabat yang baru dikenal menyampaikan ingin menjadi relawan tim pemenangan Pemilu.

Silaturahim Bersama Ulama Aceh Selatan, Waled Marhaban

“Saya mendapat kabar dari tim kita di Aceh Timur semakin ramai masyarakat yang mendukung kami dalam pemilu 2019 mendatang. Sejumlah warga juga menyatakan ingin bergabung sebagai relawan dalam timses pemenangan. Alhamdulillah hal ini kita sambut dengan suka cita sebagai hikmah dari semua kejadian baru-baru ini,” tulis Akmal Hanf kepada Lensa Aceh melalui pesan whatsapp,

Sebelumnya dukungan masyarakat Aceh Timur kepada pimpinan Elhanief Group tersebut juga telah berdatangan, khususnya dari kalangan ulama dan alumni dayah.

(baca : 33 Pimpinan Dayah dan Ratusan Alumni Santri Deklarasi Dukung Akmal Hanif )

Akmal Hanif maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Aceh 2, meliputi Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Langsa, Bener Meriah, Bireun dan Lhokseumawe.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close