NEWSPOLITIK

Partai Aceh Bireun Nyatakan Dukungan Kepada Akmal Hanif

Lensa Aceh,Bireun – Dukungan kepada Akmal Hanif caleg DPR RI daerah pemilihan Aceh 2. Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung Ketua Partai Aceh DPW Bireuen Tgk. Al Khalili, SH, senin (9/4/2019) saat dikunjungi Akmal Hanif di posko pemenangan Al Khalili, Jeunieb, Bireun.

“Parlemen harus diisi orang-orang baik. Saya sudah lama mengenal Tgk. Akmal Hanif sebagai orang baik. Maka sudah seharusnya beliau duduk mewakili rakyat Aceh di parlemen DPR RI.” sebut Al Khalili.

Lebih lanjut Tgk. Al Khalili menyebut Akmal Hanif sebagai sosok pemuda yang memiliki potensi untuk membangun Aceh. Dibuktikan dengan berbagai aktifitas dan sumbangsih Akmal Hanif dalam membantu masyarakat dhuafa, membuka lapangan kerja dan banyak aktifitas sosial masyarakat lain.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Bireun untuk mendukung dengan memilih Abi Akmal Hanif sebagai wakil rakyat anggota DPR RI,” ujar Tgk, Al Khalili yang juga maju sebagai caleg DPRA dapil 3 kabupaten Bireun.

Akmal Hanif Sampaikan Program Wujudkan 400 Gampong Madani

Kepada Tgk. Al Khalili, Akmal Hanif juga menyampaikan programnya menjadikan 400 desa di dapil Aceh 2 sebagai pilot project Gampong Madani.  4 program utama tersebut adalah melanjutkan program rehab rumah Dhuafa, menciptakan kader 1 Hafidzh pada tiap Gampong di dapil Aceh 2, membuka lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran dan menyediakan peluang wirausaha dan wodal usaha mandiri.

“Insya Allah jika rakyat memberikan kepercayaan dan saya terpilih sebagai anggota DPR RI, program ini dapat . segera kita lanjutkan. Karena selama ini masih dalam skala kecil sesuai kemampuan saya,” jelas Akmal (*)

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close