NANGGROENEWSPOLITIK

PKS Aceh Target Raih 15 Persen Suara Pemilu 2019

Program PKS Muda untuk Raup Suara Pemilih Baru

Lensa Aceh, Sabang – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menargetkan meraih 15 persen suara pada Pemilu Legislatif 2019 di Aceh. Lebih tinggi dari target suara nasional yaitu 12 persen.

Target tersebut di sampaikan sekretaris umum   DPW PKS Aceh, Khairul Amal, usai menghadiri pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari PKS, Zuanda, sebagai wakil ketua DPRK Sabang, Kamis (14/2/2019).

Pelantikan Zuanda sebagai wakil ketua DPRK Sabang (photo. AcehImage.com)

“Kita optimis Insya Allah PKS akan meraih 15 persen suara Pemilu 2019 di Aceh. Didukung hasil survei yang menunjukkan peningkatan dukungan suara kepada PKS.” kata Amal.

Dalam mencapai target 15 persen, Khairul Amal menyebut PKS menargetkan mampu meraih banyak dukungan dari pemilih baru. Salahsatunya melalui program PKS Muda, untuk mendapat dukungan dari generasi muda millenial.

Amal juga menyebut elektabilitas PKS di tengah masyarakat Aceh terus meningkat, karena kredibiltas para caleg PKS. Ditambah pengaruh dukungan partai ini kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, yang mendapat dukungan mayoritas masyarakat Aceh.

“Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi yang mendapat dukungan mayoritas masyarakat Aceh, juga akan ikut mempengaruhi peningkatan suara kepada PKS, sebagai partai pendukung pasangan nomor urut dua itu,” pungkas Amal sambil mengacungkan dua jari. (red.)

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close