AGAMANANGGROENEWS

Zul Arafah Ajak Jamaah Zikir Pilih Pemimpin Sesuai Arahan Ulama

PKS Serahkan Bantuan Kipas Angin Untuk Majelis Zikir Arafah

Lensa Aceh, Banda Aceh – Pimpinan Majelis Zikir Arafah, Ustadz Zul Arafah mengajak jamaah menyukseskan pemilu 2019, dengan memilih pemimpin sesuai arahan ulama. Hal ini disampaikannya dalam tausyiah zikir malam jumat, di Balai Zikir Arafah, Neusu Banda Aceh, kamis (21/2).

Ustadz Zul Arafah mengingatkan jamaahnya dan masyarakat agar tidak Golput. Namun memilih pemimpin dan wakil rakyat sesuai arahan ulama.

“Jika kita umat Islam tidak memilih, maka akan terpilih pemimpin yang anti Islam dan pendukung kaum feminisme,” sebut Zul Arafah.

Sebelum pelakaanaan zikir, majelis Arafah menerima sumbangan 2 kipas angin yang diserahkan oleh ketua DPW PKS Aceh, Ghufran, didampingi sekum PKS Aceh Khairul Amal.

Dalam sambutannya, Ghufran menyampaikan akan bergabung dan mengarahkan kader PKS ikut dalam majelis zikir ini

Majelis zikir Arafah saat ini memiliki ratusan jamaah, dengan bergabungnya Gerakan Pejuang Subuh, Anak Vespa, Pemuda dan berbagai perkumpulan masyarakat. Zikir dilaksanakan setiap malam Jumat.

Zikir ini juga dihadiri beberapa tokoh lintas parpol dan caleg pemilu 2019, diantaranya Nur Saadi (PKS), Hendra (PAN) & Safwan Yusuf (Demokrat).

Ustad Zul Arafah mengajak masyarakat untuk menghadiri Zikir Perdana di Masjid Keuchik Leumik, jumat besok (red : malam sabtu)

“Ajak keluarga dan masyarakat berzikiri bersama di Masjid Keuchik Leumik besok malam” pesannya. (red)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close