NEWS

Ratusan Relawan Pemuda Pecinta Masjid Bersihkan Masjid Raya Pasee

Didukung Relawan KSDA, Personil TNI Polri dan Siswa

Lensa Aceh, Panton Labu – Ratusan relawan yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Pecinta Masjid  membersihkan Masjid Raya Pasee, jumat (2/3/2018) pagi tadi. Aksi ini bekerjasama dengan Polres Aceh Utara yang melaksanakan program rutin membersihkan Pasar Masjid Pantai (PMP).

Kegiatan yang dipimpin penggagas berdirinya Pemuda Pecinta Masjid Abi Elhanief bersama Kapolres Aceh Utara ini, diikuti relawan dari unsur pemuda, personil Polres Aceh Utara, Koramil, Relawan Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA), tokoh agama, siswa sekolah dan masyarakat.

“Ini merupakan kelanjutkan dari program bersih masjid yang dilaksanakan relawan KSDA di Lhokseumawe, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Barat Daya dan beberapa korwil. Hingga kami membentuk komunitas Pemuda Pecinta Masjid yang lebih fokus secara rutin membersihkan masjid, mushalla dan tempat pengajian.” jelas Abi Elhanief didampingi Ketua Pemuda Pecinta Masjid Munawar Khalil.

Kedepan Komunitas ini akan dibentuk disetiap kabupaten kota di Aceh, bekerjasama dengan pemerintah dan muspida setempat. Bagi relawan disetiap daerah yang ingin membentuk komunitas Pemuda Pecinta Masjid dapat berkoordinasi dengan Ketua Pemuda Pecinta Masjid Munawar Khalil, di nomor hp 0852 7765 2004.

“Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana di seluruh Aceh secara rutin setiap jumat, sehingga masjid dan  mushala di Aceh dapat menjadi tempat ibadah yang lebih nyaman, khususnya di bagian tempat wudhu dan toilet.” pungkas Munawar Khalil. (AFK)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close