NEWS

Rumah Warga Desa Geumata Kecamatan Lhoksukon Ditembak OTK

Lensa Aceh, Lhoksukon – Orang tidak dikenal (OTK) kembali beraksi di Aceh Utara, kali ini sasaran penembakan rumah milik Ahmad B (71) Warga Desa Geumata Kecamatan Lhoksukon.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku beraksi pada Jumat (13/4) sekira pukul 06:00 WIB. Mereka menggunakan sepeda motor jenis matic.

Penembakan tersebut hanya mengenai dinding teras rumah, dan mobil Pick Up Mitsubishi Carry, mobil Avanza Veloz dan mengenai dinding kamar depan rumah korban.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin membenarkan bahwa telah terjadi penembakan di rumah Ahmad warga Desa Geumata, Kecamatan Lhoksukon.

Dikatakannya, Insiden penembakan itu pertama kali diketahui oleh anak korban Noviana (30), pada saat itu ia sedang berada di ruang tamu bersama suaminya Ulil Azmi (30).

Saat ada yang melintas. Ia mengintip dari dalam rumah. Lalu, 2 orang tidak dikenal sudah berada di depan rumah sambil melepas tembakan sebanyak empat kali secara membabi buta.

Kemudian tersangka melarikan diri ke arah Jalan Nasional Medan-Banda Aceh menggunakan sepeda motor diduga jenis matic.

“Di lokasi kejadian ditemukan 4 butir selongsong peluru kaliber 7,6 mm dan 3 pecahan proyektil, saat ini Kami sedang melakukan identifikasi untuk mengetahui siapa pelaku dan motifnya,” kata Kapolres. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. (Afk)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close