NEWS

Sadis, Seorang Gadis Ditemukan Berhamburan Darah di Bendungan Teupin Mane Juli Bireun

Lensa Aceh, Bireuen – Seorang gadis asal Gampong Cot Buket, Kecaman Peusangan, bernama Firda Maisura, ditemukan bersimbah darah di bendungan Pante Lhong II atau lebih dikenal dengan bendungan Teupin Mane yang berlokasi di Gampong Beunyot, Senin malam (28/5/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ditemukan, bagian atas mulutnya terbelah karena diparang. Tidak diketahui motifnya, tapi diduga pelaku adalah orang dekat korban.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, seusai pelaksanaan shalat Tarawih, pemuda Dusun Mane, Gampong Beunyot melihat sepasang anak manusia dengan sepeda motor menuju ke arah bendungan yang sepi.

Karena menduga pelaku mesum, para pemuda pun mengikuti mereka secara sembunyi-sembunyi. Belum sampai mereka ke bendungan, sepeda motor berbalik arah, tapi ada yang janggal, karena hanya seorang lelaki saja tanpa perempuan yang tadi diboncengnya.

Curiga telah terjadi sesuatu, para pemuda pun bergegas ke bendungan. Di sana mereka pun menemukan Firda Maisura bersimbah darah, dengan luka bacokan cukup dalam di bagian wajah. Hidungnya putus dan luka menganga nyaris seluas bentangan wajahnya.

Para pemuda curiga bila pelaku adalah orang yang sangat dikenal oleh korban, karena saat menuju ke arah bendungan, posisi duduk korban terlihat tidak ada gelagat yang mencurigakan.

Saat ini korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bireuen Medical Center yang berlokasi di km 1 Juli. Keluarga korban pun sudah tiba ke rumah sakit. (Afk)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close