Tentang Kami

Lensa Aceh merupakan media yang didirikan oleh Elhanief Group Media, menampilkan rubrik  inspiratif terhadap kepedulian sosial dan kemanusiaan, politik, sosial, opini,motivasi serta mengangkat profil para relawan yang inspiratif.

Media ini juga mengangkat rubrik bisnis, dengan tujuan membangkitkan entrepreneurship atau jiwa wira usaha masyarakat Aceh. Tidak ketinggalan rubrik Agama, sebagai bentuk dukungan pelaksanaan syariat Islam di Aceh,

Kami juga menerima tulisan anda bertema motivasi sosial kemanusiaan, agama, budaya dan pendidikan, berita kemanusiaan yang terjadi disekitar kita.

Lensa Aceh juga berpesan sebagai media citizen journalism yang membuka ruang sebesar-besarnya kepada semua anggota masyarakat untuk menampilkan beritanya. Kami yakin bahwa masih ada sangat banyak informasi yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat tetapi kurang bisa di-cover oleh media. Karena itu peran pewarta warga sangat penting.

Selain membuka diri sebesar-besarnya kepada pewarta warga, Lensa Aceh juga membuka kesempatan kepada perusahaan/instansi/lembaga untuk mengirimkan siaran persnya ke redaksi Aktualita.

Syarat Naskah Tulisan Jurnalis Warga

1. Naskah harus merupakan karya asli
2. Naskah tidak boleh mengandung unsur kekerasan dan juga menyinggung SARA
3. Naskah haruslah benar dan tidak mengandung berita hoax
4. Naskah sebaiknya dilengkapi dengan foto pendukung
5. Hak milik dan tanggung jawab naskah tetap berada pada penulis
6. Untuk pers release, harus dilengkapi dengan tandatangan dan nomor kontak pihak yang berwenang.
7. Naskah dikirimkan melalui email ke red.lensaaceh@gmail.com

IKLAN

Lensa Aceh menyediakan beragam paket iklan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tersedia iklan advetorial atau blogpost untuk Anda yang ingin iklannya berbentuk seperti berita. Naskah iklan bisa dari kami atau dari Anda.

Tersedia juga iklan banner berukuran 900×90 px dan 300x250px. Dapatkan free 3 bulan untuk Anda yang pasang langsung selama 12 bulan dan free 1 bulan untuk Anda yang memasang langsung selama 6 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi red.lensaaceh@gmail.com

Close