NEWS

Tuan Rumah Aceh Ditantang Musi Banyuasin Sumatera Selatan, di Semi Final Kejuaraan Nasional Sepak Bola

Banda Aceh, Lensa Aceh – Tuan rumah, Aceh ditantang Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, di semi final kejuaraan nasional sepak bola PPLP yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (23/7) sore.

Tim PPLP Muba menantang Aceh, setelah di perempat final mengandaskan Sumatera Barat dengan skor 2-0, Minggu sore di Stadion Harapan Bangsa.

Dua gol bagi Muba diciptakan Dava menit ke-3 dan Jales menit ke-40.

Laga semi final Aceh dengan Muba merupakan pertemuan kedua, setelah di pinyisihan grup A, Muba takluk 1 – 2.

Seperti diketahui, kesebelasan tuan rumah Aceh lolos ke semi final setelah sebelumnya menaklukkan Maluku 3 – 0.

Sementara itu, Papua yang sudah lebih dulu ke semi final setelah menyingkirkan Sumatera Utara 3 – 0, ditantang DKI Jakarta. Tim dari ibukota itu melaju ke semi final setelah menyisihkan juara bertahan Jawa Tengah lewat adu pinalti 5 – 3, Minggu sore.

Diperkirakan laga semi final bakal berlangsung ketat dan menarik, untuk meraih tiket ke final. Tim tuan rumah Aceh yang ditangani pelatih Kustiono? bertekad meraih prestasi terbaik.

Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Ainul Mardhiah yang didamping ketua panitia, Mardhani kepada wartawan menjelaskan, laga pertama semi final, Aceh melawan Muba digelar di Stadion Harapan Bangsa, Senin (23/7) dimulai pukul 16.00 WIB.

Sedangkan pertandingan semi final kedua, Papua lawan DKI digelar di hari yang sama di lapangan Carlos, Lhoknga, Aceh Besar, pukul 16.00 WIB.

Ia menyebutkan, pertandingan final sekaligus penutupan, Selasa (24/7) dimulai pukul 08.15 WIB di Stadion Harapan Bangsa.(afk)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close