NEWSRELAWANSOSIAL

Ummat Charity Santuni 162 Anak Yatim

Lensa Aceh, Aceh Utara  – Sebanyak 162 anak yatim dan piatu di Aceh Utara mendapat santunan uang yang disalurkan organisasi kemanusiaan Ummat Charity, jumat (6/4/2018). Santunan diserahkan langsung bendahara Ummat Charity Ratna Abdullah didampingi  beberapa pengurus.

Pembagian santunan ini dilakukan dengan mendatangi langsung sejumlah gampong di kecamatan Lhoksukon dan Panton Labu, setelah berkoordinasi dengan keuchik setempat,

“Santunan ini berasal dari titipan hamba Allah yang menunaikan nazar, dengan pesan untuk dibagikan kepada anak yatim khususnya dari keluarga miskin, masing-masing mendapat seratus ribu rupiah,” sebut Ratna.

Proses Penyerahan santunan dilakukan dalam dua hari, karena kondisi gampong yang berjauhan, termasuk rumah warga miskin yang harus dikunjungi dengan berjalan kaki.

Ummat Charity merupakan organisasi kemanusiaan yang berdiri sejak 22 Oktober 2017, yang bergerak di berbagai kegiatan sosial. kemanusiaan, keagamaan, kesehatan, ekonomi, kepemudaan dan semua aktifitas untuk membantu masyarakat. Ummat Charity telah memiliki puluhan relawan di seluruh Aceh yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, (red)

 

Kunjungi dan Ikuti Kegiatan Ummat Charity di Facebook Page Ummat Charity : www.facebook.com/ummatcharity. Instagram : @ummatcharity

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close